Cari Blog Ini

Kamis, 02 Mei 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Bernardo Silva Cuekin Ketertarikan Barcelona




KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Penampilan apik Bernardo Silva dengan Manchester City mengundang minat Barcelona. Namun, Bernardo bahkan tidak kepikiran untuk pindah klub di musim panas.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci City saat memenangi Premier League dengan rekor 100 poin dan Piala Liga di 2017/18. Bernardo membukukan sembilan gol dan 11 assist dalam 53 penampilan.

Pemain yang digaet dari AS Monaco itu lebih produktif lagi pada musim ini. Sudah 13 gol dan 12 assist dihasilkan Bernardo di semua ajang, yang membantu City mempertahankan gelar Piala Liga, maju ke final Piala FA, dan memimpin perburuan titel juara Liga Inggris.

Performa Bernardo diganjar dengan nominasi Pemain Terbaik versi PFA, dan berhasil terpilih untuk masuk dalam Tim Terbaik PFA 2018/19. Sedangkan Manajer City Josep Guardiola sempat mengungkapkan bahwa Bernardo tidak mungkin dicadangkan.

"Aku tidak memikirkannya tuh," Bernardo Silva mengatakan dilansir Mirror. "Aku belum lama ini memperpanjang kontrakku dengan Manchester City, dan setelah musim ini masih ada tiga tahun kontrak lagi."

"Aku sangat bahagia di Manchester."

City tinggal memiliki tiga pertandingan terakhir untuk menutup musim ini. The Citizens mesti gas pol demi treble domestik.

"Kami harus menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik dan memenangi titel-titel juara yang hilang. Di musim depan, kami akan mencoba lagi untuk memenangi Liga Champions," imbuh pemain internasional Portugal itu. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar