Cari Blog Ini

Rabu, 29 Mei 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Tips Mudik Aman dan Nyaman Pakai Mobil Sedan



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Macam transportasi yang dapat dipilih saat mudik beragam. Khusus kendaraan pribadi, naik mobil keluarga sejenis MPV (Multiple Purpose Vehicle) adalah hal umumnya. Tapi tak sedikit juga yang gunakan sedan.

Nah detikers yang menggunakan sedan untuk mudik, ada beberapa hal yang patut diperhatikan nih. Selain mengecek kondisi mobil mulai dari tekanan angin ban, aki, hingga air radiator dan oli, serta memastikan e-Toll telah terisi, paling tidak ada 3 hal yang patut diperhatikan.

Sebagaimana keterangan resmi yang dibagikan komunitas Civic Turbonesia, perhatian pertama saat mudik menggunakan mobil sedan adalah memastikan jalan yang dilewati tidak bermasalah. Apalagi bila cukup sering melintas di jalanan kota atau non-tol.

Lipatan aspal maupun jalan beton yang pecah bisa menyebabkan pelindung oli serta arm mobil juga pecah (rusak) karena tergores ataupun terbentur. Sebab, ground clearance mobil sedan tidak setinggi kendaraan lainnya.

Selanjutnya perhatikan juga barang bawaan khususnya bagi detikers yang membawa oleh-oleh. Karena bagasi sedan umumnya tidak terlalu luas apalagi bila yang sudah menambah variasi audio. Jadi sebaiknya jangan bawa barang bawaan berlebihan karena membuat mobil lebih berat dan kurang stabil.

Terakhir, jangan abaikan safety driving. Carannya, tetap mengikuti rambu lalu lintas, menjaga konsentrasi berkendara dengan cara beristirahat, saling menghormati dengan sesama pengguna jalan, dan sebagainya. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar