Cari Blog Ini

Selasa, 19 Februari 2019

PT KONTAK PERKASA | Honda Siap Segarkan BR-V

Honda BR-V di IIMS 2018. Foto: Dina Rayanti

PT KONTAK PERKASA SURABAYA -  Honda BR-V merupakan salah satu produk mobil yang bermain di segmen LSUV (Low Sport Utility Vehicle). Mobil ini merupakan pengembangan dari mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Honda Mobilio.

Dibanding saudaranya, HR-V, maupun para kompetitornya Toyota Rush dan Daihatsu Terios, penjualan Honda BR-V memang tidak terlalu bagus, khususnya untuk dua tahun belakangan ini.

Berdasarkan data Gaikindo tahun 2016 mencatat penjualan wholesales BR-V mencapai 38.666, dan tahun 2017 tercatat sebanyak 21.932 unit. Di tahun 2018, penjualan BR-V kembali mengalami penurunan menjadi sekitar 7.886 unit saja.

Honda BR-V sendiri sebenarnya sudah pernah mengalami penyegaran di tahun 2018 lalu melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kala itu New Honda BR-V hadir dengan sejumlah penambahan fitur, seperti headlamp projector dan head unit touchscreen 8 inci.

Namun melihat data penjualan BR-V yang pada 2018 tidak sampai mencapai angka 10 ribu unit, pihak PT Honda Prospect Motor mengatakan akan kembali melakukan penyegaran.

"Ya, akan ada penyegaran (BR-V) jadi ya tunggu saja," ujar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di Area Training HPM, Sunter, Jakarta, minggu lalu.

Sementara menunggu hadirnya model baru, BR-V model sekarang masih terus diproduksi.

"(Untuk jumlah peminat BR-V) kami belum bisa bicara, karena datanya sekarang belum komplit," pungkas Jonfis. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar