Cari Blog Ini

Kamis, 20 Desember 2018

KONTAK PERKASA FUTURES | Tottenham Singkirkan Arsenal, Dele Alli Dilempar Botol



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA -  Tottenham Hotspur sukses menyingkirkan Arsenal dalam Derby London Utara di Piala Liga yang berlangsung panas. Sebuah kejadian tak mengenakkan dialami Dele Alli.

Memainkan laga perempatfinal di Stadion Emirates, Kamis (20/12/2018) dinihari WIB, Tottenham menumpas rival sekotanya itu dengan skor 2-0. Alli menjadi bintang kemenangan Spurs.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu mengirim umpan matang kepada Son Heung-min yang dikonversi menjadi gol di babak pertama. Usai turun minum, Alli mencungkil bola melewati atas kepala Petr Cech sehingga menggetarkan gawang Arsenal untuk kedua kalinya.

Performa impresif Alli seperti membuat fans Arsenal jengkel. Sebuah botol meluncur dari tribune suporter Arsenal mengenai kepala Alli saat akan melakukan lemparan ke dalam pada menit ke-73.

Kesal dengan ulah fans, pemain Inggris ini membalas dengan membuat isyarat 2-0 merujuk skor pertandingan saat itu.

Arsenal tidak tinggal diam dengan kejadian ini. The Gunners akan berjanji akan menganalisis rekaman televisi sebelum mengambil tindakan.

"Saya melihatnya dan untungnya bukan masalah besar," manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan usai pertandingan dikutip the Guardian. "Kami bermain di laga derby dan kami membenci satu sama kali di jalan yang tepat, tapi menjadi buruk ketika Anda melukai orang atau pemain lawan."

"Hanya satu orang bodoh yang membuat sebuah kesalahan. Saya menghormati fans Arsenal. Karena cuma satu orang fans, Anda tidak bisa mengeneralisasi."  KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar