Cari Blog Ini

Senin, 17 Desember 2018

KONTAK PERKASA FUTURES | Sah! Pengisi Suara Mario di Video Game Masuk Buku Rekor Dunia



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Gamer tentu kenal sosok Mario di game-game Nintendo. Nah, pengisi suara di balik sosok itu rupanya baru saja masuk Buku Rekor Dunia berkat game teranyar Mario.

Charles Martinet, demikian figur di balik Mario. Menurut Nintendo Life, pria 63 tahun kelahiran California, AS itu sudah menjadi pengisi suara si tukang pipa berkumis di dunia game sejak tahun 1990 lampau.

Tahun demi tahun berlalu, Martinet setia menjadi suara di setiap video game yang menghadirkan Mario. Super Smash Bros Ultimate, yang rilis di Nintendo Switch pada 7 Desember 2018, menjadi yang paling anyar.

Game Super Smash Bros Ultimate ini pula yang membuat Martinet bikin torehan istimewa. Itu menjadi kali ke-100 Martinet mengisi suara Mario di video game -- sebuah rekor dunia.

"Menurut Guinness World Records, otoritas global untuk pencapaian pemecahan rekor sejak 1955, Charles kini memegang rekor dunia untuk pengisi suara terbanyak untuk satu karakter yang sama di video game," sebut Nintendo Life.

Dalam kariernya sebagai pengisi suara profesional di dunia video game, Martinet sebenarnya tak melulu mengisi suara Mario. Ia juga menjadi suara di balik karakter Wario, Luigi, Waluigi, Baby Luigi, dan Baby Mario. Buat yang familiar dengan game Skyrim, Martinet pun tercatat sebagai pengisi suara karakter naga Paarthurnax. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : inet.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar