Cari Blog Ini

Rabu, 12 Desember 2018

KONTAK PERKASA FUTURES | Siap Rematch dengan Real Madrid, Liverpool?


KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA
- Liverpool berpotensi rematch dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Manajer Liverpool Juergen Klopp tak masalah siapapun lawan di fase berikutnya.

The Reds lolos ke fase knockout setelah mengalahkan Napoli 1-0 di Anfield, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB. Tiga angka tambahan itu memastikan Liverpool finis sebagai runner-up Grup C dengan sembilan poin, dua poin di bawah Paris St. Germain.

Itu artinya, Liverpool berpotensi bersua dengan Barcelona dan Madrid, yang sudah dipastikan lolos sebagai juara grup masing-masing dan mungkin saja Juventus atau Bayern Munich. Andai terundi melawan Madrid maka akan menjadi laga ulangan final Liga Champions musim lalu ketika Liverpool kalah 1-3 di Kiev.

Publik Liverpool tampak masih geram dengan hasil tersebut karena dibarengi sejumlah kontroversi. Seperti cedera yang dialami Mohamed Salah dan insiden yang melibatkan bek sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos dengan Loris Karius.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions baru akan dilakukan pada 17 Desember. Klopp memilih menunggu hasilnya saja.

"Satu-satunya hal yang saya tahu adalah banyak fans yang ingin revans atas PSG [karena kekalahan di Paris], tapi bukan kami yang menentukan, itulah yang saya tahu," kata Klopp di FourFourTwo.

"Kami menunggu undiannya, tidak masalah. Dengan undian itu, sampai pukul 7:55 malam ini saya tidak benar-benar yakin apakah kami akan ada dalam undian itu atau tidak tapi sekarang kami masuk undian itu. Bagaimana mungkin saya duduk di sini dan meminta untuk melawan tim tertentu?"

"Saya tidak peduli. Kami finis kedua di grup, kami akan menghadapi sebuah lawan yang sangat bagus, tangguh, itu saja," cetus Klopp. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar