Cari Blog Ini

Jumat, 03 Juli 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Priyanka Chopra Disebut Munafik, Jadi Perempuan Paling Dibenci Bollywood



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Priyanka Chopra bisa jadi sangat disukai di Amerika Serikat dan tampil di berbagai talk show populer. Tapi di India, dia punya label sebagai perempuan yang paling dibenci. Bagaimana Priyanka mengomentari hal ini?
Karier Priyanka Chopra di India tidak lepas dari kontroversi dan insiden yang mencoreng namanya. Banyak juga yang tidak suka dengan kepribadian Priyanka meski aktris 38 tahun itu terbilang sukses berkarier di industri hiburan Amerika.

Namun pemeran Quantico itu seolah tidak terlalu ambil pusing dengan pandangan orang India terhadapnya. Selama ini dia mengaku menghadapi semua label dan pandangan negatif tentang dirinya dengan percaya diri dan sangat berani.

"Aku yakin karena aku selalu menunjukkan ketertarikan pada hal-hal negatif tentangku jadi aku terus dibicarakan," kata Priyanka dalam sebuah wawancara dengan GQ dikutip detikcom dari geo.tv pada Kamis (2/7/2020).

Bintang Baywatch itu melanjutkan, banyaknya gosip yang beredar tentang dirinya kemungkinan besar muncul karena kehidupannya yang sangat tertutup. Priyanka Chopra termasuk orang yang menjaga privasinya terlebih di negara asalnya.

"Kurasa gosip di sekitarku adalah buah dari kehidupanku yang sangat tertutup. Aku tidak pernah mendiskusikan masalah pribadi dalam hidupku dengan media," katanya lagi.

Sederet kontroversi sempat datang dalam kehidupan Priyanka Chopra. Yang paling diingat adalah ketika baru-baru ini tampil di atas panggung Beautycon ketika kamera menangkap interaksi menegangkan antara dirinya dengan seorang perempuan Pakistan bernama Ayesha Malik.

Ayesha Malik pada saat itu melontarkan sebuah pernyataan bahwa Priyanka Chopra mendukung perang nuklir antara India dan Pakistan dalam sebuah tweet-nya. Menurut Ayesha Malik, hal tersebut sama sekali tidak pantas untuk dilakukan apalagi karena Priyanka Chopra merupakan seorang duta UNICEF. Dalam kesempatan yang sama Ayesha Malik juga menyebut Priyanka sebagai seorang munafik.

Tak hanya itu, menyoal kemunafikan Priyanka Chopra juga jadi sorotan setelah dirinya mencuit dukungan terhadap Black Lives Matter. Sementara dulu di India Priyanka pernah menjadi bintang iklan produk pemutih. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar