Cari Blog Ini

Rabu, 04 Maret 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Cantiknya Mobil Listrik Konsep BMW i4



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Mobil listrik konsep BMW i4 sejatinya bakal diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2020. Namun seiring pembatalan pameran tersebut karena antisipasi wabah corona, BMW memperkenalkan sedan ramah lingkungan itu melalui platform digital.
Ya, meskipun mobil listrik terbaru BMW ini hanya bisa kita lihat via Youtube, purwa rupa BMW i4 sudah bisa kita saksikan secara utuh dan cukup detail.

Dari segi eksterior, sedan ini mengusung warna Frozen Light Copper yang cantik dengan elemen warna biru di bagian depan. Garis biru ini menghiasi grille super besar BMW, side skirt, serta rear diffuser. Selain itu area headlamp juga terkena sentuhan warna biru.

Area interior BMW i4 mengusung desain elegan yang mengombinasikan rasa sporty cockpit i8 dan kabin lega ala i3s. Kesan luas makin terasa karena sedan ini memiliki panel sunroof yang super besar. Selain itu, bagian lain yang cukup menarik juga adalah panel layar berukuran raksasa yang membentang di dasbor.

BMW i4 menggunakan tenaga listrik penuh yang disokong tenaga mencapai 530 dk. Dengan tenaga sebesar itu, untuk mencapai kecepatan dari 0-100 km/jam hanya perlu sekitar 4 detik. Sementara untuk top speed-nya diklaim mencapai 200 km/jam.

Mobil ini menggunakan baterai ramping dengan bobot hanya 550 kg. Dalam kondisi baterai penuh, BMW i4 sanggup dikendarai hingga jarak maksimal 600 km. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar