Cari Blog Ini

Selasa, 10 Maret 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Arteta Kenal Man City Luar-Dalam, Arsenal Bisa Akhiri Puasa Kemenangan?



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Manajer Arsenal Mikel Arteta kenal betul dengan Manchester City. Apakah faktor Arteta bisa membantu Arsenal mengakhiri puasa kemenangan atas The Citizens?
The Gunners akan menantang Man City di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (12/3/2020) dinihari WIB. Pertandingan ini menandai reuni Arteta dengan City, mantan klub di mana dia bekerja sebagai asisten manajer Pep Guardiola selama lebih dari tiga tahun.

Tantangan berat dihadapkan pada Arteta. Pasalnya, tim London Utara itu 'dibekali' catatan inferior atas Man City usai selalu kalah dalam enam pertemuan terakhir dengan kemasukan 17 gol dan hanya sekali mencetak gol.

Arsenal masih berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya tertinggal delapan poin dari Chelsea di posisi empat. Untuk meraih kemenangan, Arsenal akan mengandalkan pengetahuan Arteta.

"Akan menjadi sebuah malam yang sangat istimewa. Saya sangat bersemangat untuk kembali ke sana," ucap Arteta dikutip OneFootball. "Sekarang saya dalam posisi yang berbeda di bangku cadangan yang berbeda pula. Saya akan membela klub saya sebaik mungkin."

"Hal ini memberi saya sebuah ide yang sangat jelas atas apa yang mereka coba lakukan, apa yang akan mereka lakukan. Tapi ini adalah sesuatu yang berbeda yang mampu menghentikannya dan juga menciptakan masalah yang saya pikir kami bisa menciptakannya untuk mereka," lanjut sebagaimana diwartakan Standard.

"Kami tahu apa yang mereka mampu lakukan, variasi yang mereka punya. Tapi pada akhirnya, ini semua tentang para pemain di atas lapangan dan penampilan mereka. Kami sudah pasti akan mencoba mengalahkan mereka. Hal itu menjadi rencana bermain kami," dia menambahkan. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar