Cari Blog Ini

Jumat, 05 April 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Simak Tips Crazy Rich Priok Buat Milenial Biar Bisa Beli Ferrari



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Keinginan untuk memiliki deretan mobil mewah harus diiringi dengan usaha agar bisa terwujud. Setidaknya hal itu sudah dibuktikan sendiri oleh pengusaha yang berasal dari Tanjung Priok Ahmad Sahroni. Ragam profesi dilakoni Roni yang dijuluki 'Crazy Rich Priok' demi mewujudkan cita-citanya.

Roni sempat menjadi sopir, tukang cuci kuali di kapal pesiar, tukang ojek payung hingga akhirnya bisa mengoleksi deretan mobil dengan banderol harga miliaran rupiah.

"Dalam proses kehidupan siapapun orangnya harus melalui proses kehidupan yang lumayan pahit. Dari kepahitan yang ada saya rasa anda semua penonton belajar agar tidak minder kepada orang lain," ucap Roni ketika berbincang dengan detikcom.

Roni membeli mobil mewah bukan untuk ajang pamer semata. Ia menyebut dari mobil mewah itulah pundi-pundi uang bisa terkumpul. Roni menjadikan mobil mewah sebagai investasinya. Hal inilah yang ingin dibagikan Roni agar para kaum milenial terinspirasi dan bisa mengikuti jejaknya.

"Saya tidak memunculkan kemewahan, tapi saya memunculkan inspirasi, dimana inspirasi ini bagian dari yang mampu melaksanannya. Jangan lihat kemewahannya tapi ini hasil dari investasi yang diberikan, investasi yang membuahkan hasil," sebut Roni.

"Kalau membeli barang, tidak tahu barang apa yang dibeli, tidak tahu apa bisa diperjualbelikan saya rasa kalian tidak perlu membeli berlebihan. Tapi kalau menghasilkan dari walaupun kecil saya rasa Anda walaupun beli barang kecil, jual-beli menguntungkan itu lebih baik," pungkasnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar