Cari Blog Ini

Rabu, 06 Januari 2021

PT KP PRESS | Lee Do Hyun Bicara soal Kemungkinan Tampil di Musim ke-2 Sweet Home



PT KP PRESS SURABAYA
- Sweet Home merupakan serial Netflix terbaru yang langsung mencuri perhatian publik. Drama ini dibuat berdasarkan sebuah webtoon terkenal dengan judul sama.
Akhir cerita Sweet Home mengundang berbagai pertanyaan dari publik soal nasib para karakternya. Termasuk Lee Eun Hyuk, yang diperankan oleh Lee Do Hyun.

Dalam wawancara belum lama ini, sang aktor bicara soal perannya di drama tersebut. Kepada XSports News, ia sendiri pun mengaku tak tahu kelanjutan nasib karakternya.

"Aku mendapatkan banyak sekali pertanyaan soal akhir dari musim pertama. Aku juga bertanya-tanya soal apa yang akan terjadi pada Eun Hyuk karena kita tidak tahu apa darah yang keluar dari hidungnya adalah mimisan atau bukan," ungkap Lee Do Hyun.

"Bisa jadi dia juga meninggal karena reruntuhan gedung menjatuhinya," lanjutnya.

Lee Do Hyun pun mengungkap kemungkinannya muncul kembali di musim kedua. Jika diberi kesempatan untuk kembali, ia berharap Eun Hyuk akan menjadi monster yang akan menyelamatkan manusia.

"Jika aku diminta untuk kembali ke musim kedua, aku penasaran apakah Eun Hyuk akan mencopot kacamatanya karena penglihatannya jadi lebih baik setelah menjadi monster. Kurasa akan menyenangkan kalau ia muncul sebagai monster yang menyelamatkan manusia seperti Pyeong Sang Wook," jelas Lee Do Hyun.

"Namun aku juga masih tidak tahu apakah akan muncul di musim kedua atau tidak. Aku takut kecewa kalau ternyata aku tidak terlibat. Kurasa keputusan apakah aku akan muncul kembali atau tidak di musim kedua tergantung dengan keputusan sutradara. Namun aku pasti akan berpartisipasi jika diminta untuk tampil di musim kedua," pungkasnya.

Namun hingga kini, masih belum bisa dipastikan kapan musim kedua Sweet Home akan ditayangkan. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar