Cari Blog Ini

Kamis, 28 Mei 2020

PT KONTAK PERKASA | Mourinho Siap Hadapi New Normal di Bursa Transfer

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 19: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur  during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Tottenham Hotspur and RB Leipzig at Tottenham Hotspur Stadium on February 19, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Jose Mourinho mengaku tak berpikir soal transfer pemain di tengah pandemi virus corona. Meski demikian, manajer Tottenham Hotspur itu menyadari kalau bursa transfer tak akan lagi sama.
Pandemi virus corona membuat banyak klub menghadapi kesulitan finansial. Terhentinya aktivitas sepakbola selama dua bulan terakhir membuat klub-klub kehilangan pemasukan dalam jumlah besar.

Situasi itu diyakini akan berdampak ke bursa transfer. Tak akan ada lagi transfer pemain dengan nilai selangit. Pertukaran pemain diprediksi akan jadi tren baru dalam bursa transfer.

Mourinho tak akan terkejut jika itu terjadi. Ia pun berharap Tottenham akan lebih bijak bergerak di bursa transfer.

"Saya kira wajar kalau bursa akan berbeda. Saya tidak melihat dunia, dan khususnya dunia sepakbola, siap untuk harga-harga gila seperti dulu, dan investasi gila yang kadang dilakukan beberapa klub dan liga," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Tapi pertanyaan pertama saya setelah itu adalah: 'Kapan bursa transfernya?' Karena saya kira itu tidak akan terjadi antara Juli-Agustus lagi. Jelas akan lebih mundur dari itu."

"Kalau Anda tanya saya apa yang saya inginkan di klub, saya ingin klub saya seperti yang saya tahu: bijaksana, seimbang, tidak akan menghambur-hamburkan uang, dan kami mencoba menghormati situasi ini, bukan cuma soal sepakbola tapi juga dunia dan masyarakat secara umum," ucapnya. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar