Cari Blog Ini

Rabu, 20 Mei 2020

PT KONTAK PERKASA | Modifikasi Toyota Land Cruiser untuk Pejabat



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - SUV bongsor Toyota Land Cruiser merupakan salah satu nama model tertua yang ada saat ini. Dalam waktu 7 dekade mobil ini sudah banyak mendapatkan sentuhan modifikasi.
Modifikasi Toyota Land Cruiser satu ini cukup berbeda dari lainnya. Mobil ini ditarik menjadi lebih panjang 50 cm. Tujuannya untuk memberikan ruang lebih besar di baris belakang.

Meski ada tambahan, ternyata baris belakang tidak digunakan atau diisi bangku sekali. Penambahan dimensi ini dilakukan untuk mengakomodasi berbagai fitur nyaman nan mewah di dalamnya.

Ada meja, kursi malas, dan berbagai kemewahan lain yang terbuat dari bahan berkelas seperti kayu, suede, dan kulit berlapis. Kenyamanan itu dilengakapi dengan sebuah monitor besar yang membatasi baris depan dengan baris belakang mobil ini.

Bicara bagaimana mobil ini dibuat lebih panjang sebenarnya sangat mudah dilihat. Ada garis potongan tambahan di tengah mobil serta pembatas jendela di baris tengah bertambah. Ya, mobil ini dipotong dulu sebelum diberikan sambungan sepanjang 50 cm.

Mobil ini digarap oleh Carat Duchaletet yang memang dikenal mengubaha dimensi kendaraan. Rumah modifikasi ini juga menambahkan kemampuan bertahan berupa lapisan anti peluru dengan pilihan B6 atau B7.

Modifikasi tidak berhenti di sana saja. Di atap SUV limosin ini atapnya bisa dibuka lebar untuk keperluan parade. Melihat fungsi tersebut anda tentu dapat menebak siapa sasaran pasar modifikasi garapan bengkel ini.

Tidak disebutkan apakah ada perubahan konfigurasi pada dapur pacu mobil modifikasi untuk pejabat ini. Jika tidak ada perubahan Land Cruiser model ini mengusung mesin V8 4.6 liter. Mesin ini bekerjasama dengan transmisi enam percepatan untuk menghasilkan 318 hp pada putaran 5.600 rpm dengan torsi mencapai 460Nm pada 3.400 rpm.

Carat Duchaletet tidak menyebutkan berapa harga mobil modifikasi ini. Rancangan seperti ini sudah ditawarkan bengkel tersebut sejak tahun 2017, jika berminat bisa langsung pesan di situs internet mereka. PT KONTAK PERKASA
Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar