Cari Blog Ini

Selasa, 21 April 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Facebook PDKT GoPay Cs Bawa WhatsApp Pay ke Indonesia



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Facebook dikabarkan melakukan PDKT dengan layanan fintech lokal, yakni GoPay, Ovo, dan Linkaja, untuk menghadirkan WhatsApp Pay di Indonesia.
Bagi Facebook, Indonesia merupakan pasar menggiurkan yang merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara. Selain itu, Facebook dan WhatsApp punya lebih dari 100 juta pengguna di Indonesia.

Saat ini perusahaan teknologi yang bermarkas di Menlo Park, AS, itu disebutkan tengah mengurus izin agar bisa beroperasi.

"Kami sedang melakukan pembicaraan dengan mitra Indonesia, namun diskusi sedang berlangsung dan kami tidak memiliki hal lain untuk dibagikan sekarang ini," menurut Juru Bicara Facebook kepada Reuters, Selasa (21/4/2020).

Adapun mitra yang disebutkan Facebook ini, yaitu GoPay miliki Gojek, Ovo kepunyaan Lippo Group dan Grab, serta Linkaja yang didukung perusahaan plat merah.

Hal itu diketahui dari Kepala Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran Bank Indonesia Filianingsih Hendarta yang mengatakan, Facebook mendekati ketiga pemain e-wallet tersebut untuk bisa berkolaborasi dengannya.

"Sejauh ini belum ada yang mengajukan secara resmi. Beberapa dari mereka baru datang untuk berdiskusi saat rapat konsultasi dengan Bank Indonesia," ucapnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar