Cari Blog Ini

Kamis, 19 Desember 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Bisakah Kelelahan Picu Serangan Jantung Seperti Dialami Adian Napitupulu?



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Diduga kelelahan, anggota Komisi I DPR Adian Napitupulu dikabarkan kolaps dalam pesawat menuju Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Disebutkan juga Adian memiliki riwayat penyakit jantung sudah cukup lama.

"Katanya dia kolaps, dia punya jantung kan, sakit jantung. Udah lama. Mungkin kelelahan dia," sebut politikus PDIP Andreas Hugo Pereira kepada wartawan, Kamis (19/12/2019).

Meski kelelahan bukan menjadi faktor utama kematian, namun tubuh yang terlalu dipaksa untuk bekerja akan menyebabkan masalah lain yang menjadi pemicu kematian seperti stroke dan serangan jantung. Kita bisa merasa lelah dari waktu ke waktu, namun para ahli mengatakan kelelahan ekstrem bisa menjadi tanda ada sesuatu yang salah.

"Serangan jantung terjadi sekitar 9 menit. 50 persen bisa tertolong pada waktu 4,5 menit. Setelah itu akan terjadi kegagalan jantung yang menyebabkan kematian," ujar dr dr Anwar Santoso, SpJP dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) saat ditemui beberapa waktu lalu.

Rasa lelah tanpa alasan atau penyebab bisa mulai beberapa bulan sebelum serangan jantung, sehingga jika kamu merasakannya maka sangat penting untuk melihat dokter sesegera mungkin. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar