Cari Blog Ini

Kamis, 26 September 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Waktu Paling Ideal untuk Mandi Ternyata Bukan Pagi Hari



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Mandi di pagi hari memang menjadi rutinitas yang telah dilakukan setiap harinya. Pastinya ini dilakukan untuk menghilangkan rasa lengket dan bau saat akan memulai kegiatan, seperti bekerja.

Ternyata, berdasarkan penelitian yang dilakukan dokter kulit asal Inggris, dr Simon Zokaie, waktu mandi yang terbaik adalah di malam hari karena lebih baik untuk kesehatan kulit.

"Jika harus menunggu sampai pagi untuk mandi, semua kotoran yang terdiri dari kuman dan racun akan menumpuk di kulit sepanjang hari. Keadaaan seperti ini akan lebih memungkinkan kotoran tersebut meresap ke dalam pori-pori kulit seseorang," jelas dr Zokaie yang dikutip dari Metro News.

dr Zokaie mengatakan, meskipun mandi di pagi hari dapat membuat badan segar, tapi hal ini akan mempengaruhi kesehatan kulit. Jika ingin mandi saat pagi, usahakan pada malam harinya untuk membilas tubuh agar dapat melindungi kulit.

Hal ini juga diperkuat oleh argumen dari pemimpin salah satu tempat perawatan kulit di Inggris, Boris Raspudic. Ia mengatakan, jika terus menunda mandi hingga pagi hari akan muncul noda, bintik-bintik, hingga kerusakan kulit dalam jangka panjang.

"Meskipun ini hanya argumen, tetapi ini telah didukung dari sisi kesehatan maupun perawatan kulit. Saat orang yang sering mandi di malam hari datang ke tempat perawatan, kulitnya terbukti bersih dari sisa make-up, minyak, kotoran, dan polutan yang terkumpul pada hari itu," ujarnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar